Kisah Hidup Keylor Navas yang Inspiratif Diangkat ke Layar Lebar

By Admin


nusakini.com - Seorang produser Jorge Obando akan membuat film panjang mengenai kehidupan kiper Real Madrid Keylor Navas.

Film ini dikabarkan akan rilis pada bulan Desember 2017 dengan judul, Keylor Navas, Hombre de fe (Man of faith).

Rencananya film semi dokumenter tentang Navas akan dijual ke tujuh negara dan akan tayang di bioskop Spanyol pada Januari 2018. Namun siapa sangka, produser ini memiliki alasan yang akan membuat terenyuh. 

Obando mengatakan Navas diambil menjadi tokoh utama bukan karena posisinya sebagai kiper Real Madrid. Navas adalah pemain dari kota marjinal di Kosta Rika yang tak begitu memperhatikan sepak bola.  

"Faktanya, Navas menjadi kiper Real Madrid itu tidak logis, dia datang dari sebuah negara yang tak memperhatikan sepak bola," kata Obando di Marca, Rabu (1/3/2017). 

Secara tegas Obando menjelaskan film yang dibuatnya itu bukanlah penghormatan bagi Navas. Film ini hanya untuk menginspirasi dengan mengangkat kisah yang mustahil bisa menjadi nyata. Kerja keras, pengorbanan dan usahanya telah membawa Navas ke klub besar yang dikenal di seluruh penjuru dunia.  

"Ini bukan penghormatan, ini adalah kisah inspiratif tentang kerja keras, pengorbanan, dan usaha," lanjutnya.

"Dia memiliki karakter khusus. Dia mampu menjadi contoh bukan hanya sebagai pemain namun mereka juga memiliki mimpi,"

Dalam film ini terdapat 26 karaktrer yang berbicara dan ada sebanyak 16000 ekstra orang untuk adegan stadion sepak bola.

Menurut sang produser, Navas dan istrinya sangat penasaran siapa yang akan berperan sebagai mereka. (sb/om)